Minggu, 21 Juli 2019 11:09 WITA

Eden Hazard Pakai Nomor 50 di Real Madrid, Peringati Pendaratan di Bulan

Editor: Nur Hidayat Said
Eden Hazard Pakai Nomor 50 di Real Madrid, Peringati Pendaratan di Bulan
Eden Hazard. (Foto: Real Esparta N)

RAKYATKU.COM - Eden Hazard melakoni laga perdananya bersama Real Madrid pada laga International Champions Cup melawan Bayern Muenchen. 

Eden Hazard tampil sebagai starter dan menempati posisi sayap kiri. Ada yang menarik dengan laga debut Hazard.

Eks pemain Chelsea itu mengenakan nomor punggung 50. Sebelumnya, sudah banyak beredar rumor tentang nomor yang akan dipakai Hazard.

Hazard sempat disebut akan mengenakan nomor 7. Namun, nomor itu saat ini digunakan Mariano Diaz yang didatangkan kembali Real Madrid dari Olympique Lyon. Mariano menolak memberikan nomor punggung itu kepada Hazard.

Hazard sebelumnya identik dengan nomor punggung 10 saat membela Chelsea. Namun, nomor itu sudah dipakai Luka Modric yang merupakan andalan lini tengah Real Madrid.

Loading...

Setelah itu muncul kabar nomor 23 akan dikenakan oleh Hazard. Nomor itu pernah digunakan David Beckham saat membela Real Madrid.

Pada laga melawan Bayern Muenchen, justru Hazard mengenakan nomor punggung 50. Dilansir AS, nomor 50 itu untuk memperingati 50 tahun pendaratan di bulan oleh Buzz Aldrin dan Neil Amstrong.

Pendaratan itu dilakukan pada 20 Juli 1969 melalui misi Apollo 11. Belum ada konfirmasi mengenai ketetapan nomor punggung itu.

Pada laga ini Real Madrid kalah 1-3. Gol-gol Bayern Muenchen dicetak Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry. Sementara gol balasan Los Blancos dicetak Rodrygo.

Loading...
Loading...