Sabtu, 20 Juli 2019 18:31 WITA

Demi Ismed dan Bepe, Simic Bertekad Juarai Piala Indonesia

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Demi Ismed dan Bepe, Simic Bertekad Juarai Piala Indonesia
Marko Simic.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker Persija Jakarta, Marko Simic begitu menggebu-gebu ingin merebut tahta juara Piala Indonesia 2019. 

Simic pun siap tampil habis-habisan saat timnya menjamu PSM Makassar pada leg pertama babak final Piala Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) besok.

"Besok adalah laga yang sangat penting di turnamen yang begitu panjang. Ini merupakan sebuah kesempatan yang cukup baik untuk memenangkan titel Piala Indonesia. Selama 90 menit besok saya siap memberikan yang terbaik untuk Jakmania (pendukung fanatik Persija) dan merebut satu gelar lagi," ungkap Simic dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (20/7/2019).

Menurut penyerang asal Kroasia itu, gelar juara Piala Indonesia akan melengkapi catatan emas Macan Kemayoran sejak 2018 lalu. Persija sebelumnya telah merebut juara Liga 1 2018 serta Piala Presiden 2018.

Loading...

"Tahun lalu dan sekarang adalah masa terbaik Persija. Kita juara Liga dan Piala Presiden kemarin dan semoga bisa terulang lagi tahun ini di Liga Indonesia dan Piala Indonesia," tambah pemain yang pernah membela Timnas Kroasia U-20 dan U-21 ini.

Tekad Simic pun bukan demi ambisi pribadi saja. Namun, katanya, gelar tersebut akan dipersembahkan untuk dua pemain senior Persija yang sebentar lagi akan pensiun dari lapangan hijau, yakni Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

"Ini akan dipersembahkan untuk Bambang dan Ismed, dua pemain senior untuk menambah trofi mereka," pungkasnya.

Loading...
Loading...