Sabtu, 20 Juli 2019 16:50 WITA

Jelang Lawan PSM, Persija Coba Lupakan Hasil Minor di Liga 1

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Lawan PSM, Persija Coba Lupakan Hasil Minor di Liga 1
Sesi jumpa pers Persija Jakarta sebelum pertandingan, Sabtu (20/7/2019). (Foto: PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama babak final Piala Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019) besok.

Jelang laga tersebut, Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebut persiapan anak asuhnya sudah maksimal. Dirinya pun menegaskan Macan Kemayoran siap memenangkan pertandingan di leg pertama ini.

"Kita tahu ini laga final. Persiapan kita telah maksimal, semuanya berjalan dengan baik. Tim ini tampil baik dan siap memenangkan leg pertama," ungkap Julio dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (20/7/2019).

Arsitek asal Spanyol itu menekankan kepada anak asuhnya untuk melupakan hasil minor di dua laga terakhir Persija di Liga 1 2019. Yakni, ditahan imbang oleh Persib Bandung dengan skor 1-1 dan dikalahkan PS Tira Persikabo dengan skor 5-3.

"Memang di dua laga terakhir hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Kita unggul lebih dulu lawan Persib kemudian disamakan. Berikutnya lawan PS Tira kita unggul duluan tapi pada akhirnya kita kalah. Namun kita tidak akan larut dengan itu. Kita harus bangkit lagi besok, kita lupakan yang sudah-sudah," tambah mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu.

Loading...

Dirinya pun mengaku sudah mengevaluasi kekurangan pemainnya yang terkadang lengah jika sudah unggul. Baginya, leg pertama di kandang sendiri wajib dimenangkan oleh Persija.

"Sekarang kita fokus untuk laga besok. Persiapan semua sudah berjalan baik. Seluruh pemain fokus untuk memenangkan pertandingan besok. Apalagi di laga final leg pertama ini kami sangat menginginkan kemenangan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, leg pertama babak final Piala Indonesia 2019 pada Minggu (21/7/2019) besok akan kick off mulai pukul 16.30 Wita dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, RCTI.

Loading...
Loading...