Sabtu, 20 Juli 2019 15:05 WITA

Cari Lokasi Nobar Seru Final Piala Indonesia? Yuk ke Gud Mud Cafe

Editor: Nur Hidayat Said
Cari Lokasi Nobar Seru Final Piala Indonesia? Yuk ke Gud Mud Cafe

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Piala Indonesia 2019 mencapai puncaknya. Untuk menikmati keseruan maksimal partai final, yuk nonton bareng (nobar) Persija Jakarta vs PSM Makassar di Gud Mud Cafe.

Laga leg pertama final Piala Indonesia 2019 Persija kontra PSM akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019), pukul 16.30 Wita. Namun, Anda pencinta bola, khususnya di Kota Makassar, tak perlu jauh-jauh ke Jakarta demi menikmati aksi penggawa andalan Macan Kemayoran maupun Pasukan Ramang.

Deretan kafe dan warung kopi (warkop) di Kota Daeng memanfaatkan momentum dengan menggelar nobar. Salah satunya Gud Mud Cafe yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14, Bukit Khatulistiwa BlokA/6.

"Ini sudah menjadi agenda rutin kami. Setiap laga-laga besar sepak bola, kami menggelar nobar. Paling sering saat PSM Makassar main," ujar Muhammad Alfian, pengelola Gud Mud Cafe.

Di Gud Mud Cafe, pengunjung nobar ditemani beragam menu kopi andalan. Kafe yang berdiri sejak 2017 itu punya americano/kopi hitam, cappuccino, coffe latte, coffee mocca, coffee tiramizu, coffee hazelnut, komar blend kopi susu, kopi susu gud mud, hingga drip coffee. Semuanya berasal dari biji kopi fresh roasted.

Loading...

Dari sisi rasa, tentu saja mantap karena terbuat dari biji kopi terbaik Sulsel. Harga pun ramah di kantong. Mulai Rp10.000.

Anda yang gemar berselancar di dunia maya akan dimanjakan fasilitas wi-fi super kencang. Pengelola juga menyiapkan meeting room di lantai dua.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat juga tak perlu khawatir memarkir kendaraannya. Pengelola menyiapkan lahan parkir luas dan aman. Kafe ini beroperasi 24 jam setiap harinya.

Loading...
Loading...