Jumat, 19 Juli 2019 13:31 WITA

Persija Tampil Pincang Saat Lawan PSM Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Persija Tampil Pincang Saat Lawan PSM Makassar
Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. Ist

RAKYATKU.COM - Persija Jakarta menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019) nanti. 

Meski telah melakukan persiapan, nyatanya masih ada kendala yang dihadapi Persija.

Kendala terbesar tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah tidak bisa bermainnya sejumlah pemain kunci. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu.

Tiga pemain tersebut saat ini sedang bertarung untuk segera pulih dari cedera yang dideritanya. Bahkan, untuk Andritany dan Ramdani diperkirakan bakal absen lama.

Meski begitu, Pelatih Persija, Julio Banuelos optimistis menatap laga tersebut. Sejumlah pemain telah disiapkan untuk gantikan tiga pilar utamanya tersebut.

Loading...

"Kami ada kendala, di mana kita tidak bisa tampil full tim, namun di lapangan 11 lawan 11. Kita akan mencoba dengan pemain yang ada, dengan pemain terbaik kami untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik," kata Banuelos.

Sementara itu, PSM Makassar hampir sebagian besar pemainnya siap diturunkan. Oleh karenanya, Banuelos memprediksi laga final leg pertama nanti bakal berlangsung menarik.

"Lawan PSM pertandingan sulit, di mana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun kami yakin pertandingan akan seru karena kami juga tidak mau kalah," ungkapnya, dilansir Suara.

Sementara pertandingan leg kedua nantinya akan bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 28 Juli 2019 medatang.

Loading...
Loading...