Jumat, 19 Juli 2019 02:00 WITA

Penjelasan Absennya David de Gea dan Romelu Lukaku pada Laga Pramusim MU

Editor: Adil Patawai Anar
Penjelasan Absennya David de Gea dan Romelu Lukaku pada Laga Pramusim MU

RAKYATKU.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengungkap alasan absennya David de Gea dan Romelu Lukaku saat pertandingan Manchester United melawan Leeds United. Menurutnya, dua pemain Manchester United itu tidak berada dalam kondisi yang fit.

Manchester United menggelar laga uji coba pada pramusim 2019. The Red Devils berhadapan dengan Leeds United di Optus Stadium, Perth.

Manchester United menang 4-0 pada laga tersebut. Namun, David de Gea dan Romelu Lukaku tidak ambil bagian pada laga tersebut. Hal itu menguatkan spekulasi kalau de Gea dan Lukaku akan hengkang.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi kalau dua pemain tersebut sedang tidak enak badan.

"David de Gea sedang sakit hari ini," ujar Solskjaer dilansir bola.net.

"Ia merasa kondisi tubuhnya tidak baik, sehingga kami akan menantikan pertandingan melawan Inter Milan untuk melihatnya bermain kembali."

Loading...

"Lukaku, Shaw dan Grant juga belum siap untuk bermain di pertandingan ini," ungkap Solskjaer.

Laga melawan Leeds United menjadi laga terakhir Manchester United di Australia. Berikutnya, Manchester United akan bertolak ke Singapura untuk menjalani laga ICC 2019.

Manchester United dan David de Gea dikabarkan sudah mendapatkan solusi terkait perbedaan antara dua pihak tersebut. Manchester United akan mengganjar David de Gea dengan kontrak baru.

Sebelumnya, Manchester United menolak untuk mengikuti kemauan gaji de Gea. Namun, manajemen melunak setelah de Gea sulit untuk dijual.

Lain halnya dengan Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United dan siap bergabung ke Inter Milan.

Loading...
Loading...