Kamis, 18 Juli 2019 10:16 WITA

Batal ke Barcelona, Neymar Siap Berduet dengan Ronaldo di Juventus

Editor: Abu Asyraf
Batal ke Barcelona, Neymar Siap Berduet dengan Ronaldo di Juventus
Cristiano Ronaldo dan Neymar dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM - Neymar kemungkinan besar batal berlabuh di Barcelona. Harga yang terlalu mahal yang ditawarkan PSG salah satu penyebabnya, di atas 222 juta euro.

Di tengah kebuntuan itu, Neymar disebut-sebut bakal berlabuh ke Juventus. Ayah Neymar sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus.

Juventus sebenarnya cukup berat mendapatkan Neymar. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro. De Ligt dibeli sebesar 75 juta euro. Juventus juga merekrut Merih Demiral dan Cristian Romero.

Jalan tengah bagi Juventus untuk merekrut Neymar adalah dengan melakukan pertukaran pemain. Paulo Dybala yang kemungkinan dikorbankan jika Neymar akan didatangkan ke Turin.

Rencana bergabungnya Neymar ke Juventus tidak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo di sana. Sebelumnya, bek Matthijs de Ligt sudah lebih dahulu bermain di Juventus.

Loading...

Kabar kemungkinan Neymar pindah ke Juventus di musim panas 2019 ini pertama kali muncul pada Rabu (17/7/2019). Mundo Deportivo mengklaim Neymar tertarik dan bersedia pindah ke Juventus. 

Rumor kepindahan Neymar ke Juventus kemudian terus berkembang bak bola salju. RAI melaporkan Neymar rupanya serius mempertimbangkan pindah ke Juventus.

Neymar Sr yang merupakan ayah sekaligus agen pemain asal Brasil itu dilaporkan sudah terbang ke Italia untuk bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Eks pemain Santos itu memang ingin meninggalkan PSG musim panas 2019 ini. Neymar sudah tidak betah main di Prancis. Hubungan Neymar dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi juga sudah tak harmonis.
 

Loading...
Loading...