Kamis, 18 Juli 2019 00:41 WITA

Dipapah Usai Laga Lawan Persebaya, Pelatih PSM Bocorkan Kondisi Wiljan Pluim

Penulis: Arfa Ramlan - Rizal
Editor: Aswad Syam
Dipapah Usai Laga Lawan Persebaya, Pelatih PSM Bocorkan Kondisi Wiljan Pluim
Wiljan Pluim (tengah), tampak meringis kesakitan saat dipapah Rizky Pellu dan seorang tim medis PSM, dalam laga melawan Persebaya di Stadion Andi Mattalatta, Rabu malam. (Foto: Arfa Ramlan/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim harus dipapah keluar lapangan usai timnya menang 2-1 atas Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu malam (17/7/2019).

Usai laga, kapten PSM itu tampak dibantu oleh Rizky Pellu dan tim medis PSM, berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Belanda itu tampak meringis kesakitan. Ekspresinya menunjukkan ada indikasi cedera pada kakinya.

Namun, pada sesi jumpa pers usai laga, Pelatih PSM, Darije Kalezic menyebut jika masalah yang dialami oleh Pluim, tampaknya tidak terlalu berat.

"Tidak kelihatan buruk. Tapi malam ini atau paling lambat besok kita akan coba diagnosa untuk mengetahui apa yang terjadi," kata Darije.

Selanjutnya, Darije memuji penampilan Bayu Gatra. Mantan pemain Madura United itu disebutnya menampilkan permainan yang brilian walau hanya dimainkan pada babak pertama saja.

Loading...

"Bayu Gatra memberikan yang terbaik. Dia memberikan semua energinya di pertandingan ini dan kita mendapatkan beberapa serangan dari sisinya. Hanya karena saya mau mengubah taktik (di babak kedua), makanya saya ganti Bayu dengan Ferdinand Sinaga," bebernya.

Sementara itu, striker PSM, Guy Junior turut semringah. Dirinya mengakui jika seluruh pemain PSM menjalankan tugasnya dengan baik pada laga melawan Persebaya tersebut.

"Sangat bersyukur malam ini dengan tiga poin yang kita dapatkan. Kita semua kerja keras sesuai instruksi pelatih. Siapapun dan di posisi manapun, masing-masing tahu tugasnya dan melakukan tugasnya masing-masing dengan baik," demikian Guy.

Loading...
Loading...