Kamis, 18 Juli 2019 00:21 WITA

Menang Atas Persebaya, Pelatih PSM: Kita Siap untuk Final!

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Menang Atas Persebaya, Pelatih PSM: Kita Siap untuk Final!
Pelatih PSM, Darije Kalezic (kedua dari kanan) saat menggelar konferensi pers usai laga PSM vs Persebaya di Stadion Andi Mattalatta, Rabu, 17 Juli 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Modal berharga didapatkan PSM Makassar sebelum menjalani laga leg pertama babak final Piala Indonesia 2019 menantang tuan rumah Persija Jakarta, 21 Juli nanti.

PSM berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya, dengan skor 2-1 pada laga big match pekan ke sembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/2019) malam.

Kemenangan ini menjadi semangat tersendiri, sebelum tim Juku Eja bentrok dengan Macan Kemayoran.

"Saya duduk di sini dengan perasaan bagus. Dua laga ketat (melawan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya) kita telah lalui dengan kemenangan. Ini berkat suntikan tambahan tenaga di setiap lini yang kita lakukan. Kita memainkan sepak bola yang cukup bagus, cepat dan akhirnya bisa mencetak gol," ulas Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Persebaya.

Bagi arsitek berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu, anak asuhnya memang layak menang atas tim Bajul Ijo. Alasannya, semua instruksinya dijalankan dengan baik oleh Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

Loading...

"Senang rasanya melihat tim saya memainkan laga yang bagus. Babak kedua saya mengganti Bayu Gatra dengan Ferdinand Sinaga. Dan dia (Ferdinand) melakukan kerja yang bagus dan mencetak gol. Kita juga membukukan banyak peluang, makanya kita layak menang. Setelah melewati dua laga yang cukup berat ini, saya bisa katakan sekarang kita siap untuk final (Piala Indonesia) nanti," tegas Darije.

Darije pun tak lupa berterima kasih kepada para pemain dan suporter PSM. Baginya, kombinasi antara permainan apik anak asuhnya dan atmosfer luar biasa yang diciptakan suporter, menjadikan setiap pertandingan PSM begitu berkesan baginya.

"Saya ingin memberikan selamat kepada pemain saya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Begitu pula kepada seluruh fans atas atmosfer yang luar biasa yang mereka berikan," pungkasnya.

Loading...
Loading...