Rabu, 17 Juli 2019 23:44 WITA

Pelatih Persebaya Kecewa Tak Mampu Ubah Hasil Minor di Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Pelatih Persebaya Kecewa Tak Mampu Ubah Hasil Minor di Makassar
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah) dalam konferensi pers didampingi pemain Persebaya Irfan Jaya (kiri) dan Media Official PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga pekan ke sembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/2019) malam.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi, baginya, dua gol tim Juku Eja yang bersarang kegawang Bajul Ijo seharusnya masih dapat diantisipasi oleh lini belakang timnya.

"Selamat untuk PSM. Mohon maaf kita tidak dapat poin. Pertandingan berjalan cukup menarik sebenarnya. Gol PSM sebenarnya masih bisa diantisipasi. Tapi sayang harus terjadi gol," ungkap Djadjang dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dirinya pun meminta maaf belum bisa merubah catatan hasil minor yang diraih Persebaya, ketika bertanding di Kota Makassar. Sejak 2004, klub kebanggaan warga Surabaya ini tak pernah mencetak gol di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Pada Liga 1 2018 musim lalu, Persebaya juga menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari PSM.

Loading...

"Sudah lama sekali tak pernah menang di sini (Makassar). Terakhir 2004. Sebenarnya saya bersyukur saat kita mencetak gol, saya berpikir kita bisa menang. Tapi sayang tidak menang. Beruntung kita mampu cetak gol walau sangat disayangkan kita tidak menang," pungkasnya.

Dengan hasil ini, PSM merangsek naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari 6 kali pertandingan. Sementara itu, Persebaya tertahan di posisi ke-7 dengan raihan 12 poin dari 9 kali bertanding.

Loading...
Loading...