Jumat, 05 Agustus 2016 01:37 WITA

Zidane: Bale, Kroos dan Pepe Mungkin Absen di Piala Super Eropa

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Zidane: Bale, Kroos dan Pepe Mungkin Absen di Piala Super Eropa
Pelatih Real Madrid, Zinidane Zidane. Foto: INT

RAKYATKU.COM - Pelatih Real Madrid akan kehilangan sejumlah pilar saat melawan Sevilla di Piala Super Eropa, 10 Agustus mendatang di Norwegia. Zidane menyebut, mereka adalah Gareth Bale, Toni Kroos dan Pepe. 

"Saya tidak berpikir (Gareth) Bale, (Toni) Kroos, dan Pepe akan cukup fit (untuk bermain melawan Sevilla)," kata Zidane seperti dilansir Marca. 

Menurut Zidane, ketiganya kemungkinan tidak cukup fit untuk menyambut laga itu. Sebab, ketiganya belum bergabung dengan tim, meski Real tengah menjalani persiapan di pra musim. 

Zidane: Bale, Kroos dan Pepe Mungkin Absen di Piala Super Eropa

"Mereka yang belum bersama kami selama pra-musim, akan dievaluasi ketika mereka kembali ke Madrid," tambah Zidane.

Loading...

Selain ketiganya, Real sendiri sudah pasti tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu masih dalam proses pemulihan cedera lutut, usai memperkuat negaranya di final EURO 2016.

Namun, kabar gembirnya adalah Zidane sudah pasti bisa memainkan Karim Benzema. "Saya harap dia baik untuk Piala Super Eropa. Dia (Benzema) merasa lebih baik dan sudah menyelesaikan sesi latihan," pungkas pria yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 ini.

Zidane juga cukup optimis menyambut laga lawan Sevilla. Sebab, pemain seperti James Rodriguez, Luka Modric dan Sergio Ramos, menunjukkan perkembangan luar biasa selama pra musim. "James meningkat secara fisik. Begitu pula (Alvaro) Morata. Dia sangat membantu kami dalam fase ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...