Senin, 25 April 2016 07:00 WITA

Eden Hazard Gembira Puasa Golnya Berakhir

Editor: Vkar Sammana
Eden Hazard Gembira Puasa Golnya Berakhir
Eden Hazard (INT)

RAKYATKU.COM - Butuh 27 pertandingan bagi winger Chelsea Eden Hazard untuk mengemas gol pertamanya di Liga Primer Inggris musim ini. Itu setelah Hazard membukukan dua gol saat The Blues melibas Bournemouth 4-1, Sabtu (23/4/2016).

Hazard yang tampil sebagai starter di partai tersebut langsung mencetak dua gol di masing-masing babak guna mengantar Chelsea memetik poin penuh, sekaligus mengakhiri puasa golnya. Ia pun merasa lega setelah mampu "pecah telur".

“Senang rasanya bisa kembali bermain dan mencetak gol. Sebelumnya, saya belum mencetak gol di Liga Primer musim ini. Sungguh waktu yang lama. Kini saya gembira. Saya berharap masa depan akan lebih cerah,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

loading...

“Ini adalah performa yang bagus. Kami mencetak empat gol dan pantas menang. Setelah kalah dalam dua laga beruntun (melawan Swansea City dan Manchester City), kami dituntut untuk menang dan kami berhasil melakukannya. Di empat laga tersisa, kami harus bisa menikmatinya,” imbuh pemain terbaik Liga Primer musim lalu itu.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik satu tingkat ke urutan sembilan klasemen dengan 47 poin. Di sisa musim ini, pasukan Guus Hiddink berturut-turut akan menghadapi Tottenham Hotspur, Sunderland, Liverpool, dan Leicester City.

Loading...
Loading...