Sabtu, 13 Juli 2019 04:00 WITA

Lupakan Kekalahan di Piala Indonesia, Bhayangkara FC Siapkan Ini untuk Curi Poin di Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Lupakan Kekalahan di Piala Indonesia, Bhayangkara FC Siapkan Ini untuk Curi Poin di Makassar
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri) didampingi Jajang Mulyana.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bhayangkara FC akan menantang tuan rumah PSM Makassar dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu sore (13/7/2019).

Kedua tim sudah pernah bertemu pada babak 8 besar Piala Indonesia 2019. Meski agregat gol imbang 4-4 kala itu, namun PSM lolos ke babak semifinal setelah unggul agresivitas gol tandang. 

Di Mattoanging, tim Juku Eja menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Bhayangkara FC.

Namun, kekalahan tersebut sudah dilupakan oleh anak asuh Angel Alfredo Vera itu. Di Liga 1, mereka sudah berubah menjadi tim yang menakutkan. Pada lima laga terakhir, Bhayangkara FC tak terkalahkan. Mereka mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

"Kita sudah lupa waktu itu (saat kalah dari PSM di Piala Indonesia). Kita fokus untuk pertandingan ini. Saat ini pemain sudah sama-sama kompak dan permainan kita sudah stabil. Kita sudah siap untuk pertandingan melawan PSM. Kita sudah latihan teknik dan membenahi apa yang kurang," kata Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat sore (12/7/2019).

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengakui bahwa PSM adalah tim yang sangat kuat dan sulit ditaklukkan di kandangnya. Meskipun demikian, dirinya tetap mematok target untuk meraih kemenangan.

Loading...

"Saya lihat PSM adalah tim kuat. Mereka masih ada di dua kompetisi (Liga 1 dan Piala Indonesia). Tapi setiap pertandingan pasti beda. Kita datang main dan fokus dengan permainan kita sendiri. Kalau target pasti kita cari tiga poin, di mana-mana begitu. Tapi semua tergantung bagaimana besok di pertandingan," bebernya.

Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengakui bahwa laga melawan PSM bukanlah laga yang mudah. Namun dirinya mengaku siap untuk mempersembahkan yang terbaik di laga tersebut.

"Melawan PSM bukan laga yang mudah. PSM memiliki pemain yang kuat dan bagus. Tapi kita tetap optimis mendapatkan poin yang maksimal. Kami datang ke sini untuk bekerja keras mendapatkan poin maksimal itu," demikian Jajang.


 

Loading...
Loading...