Jumat, 12 Juli 2019 22:35 WITA

Jamu Bhayangkara FC, Pelatih PSM Parkir Rivky Mokodompit

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Jamu Bhayangkara FC, Pelatih PSM Parkir Rivky Mokodompit
Hilman Syah jadi andalan PSM saat menjamu Bhayangkara FC, Sabtu sore (13/7/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kiper utama PSM, Rivky Mokodompit dipastikan absen saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu sore (13/7/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic menyebut semua pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur. Meski telah melakoni jadwal padat baik di Liga 1, Piala Indonesia maupun AFC Cup 2019, Darije mengaku senang karena tak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera.

"Kondisi pemain sangat bagus. Kalian tahu sendiri kita punya 30 pemain yang fit. Tidak ada yang cedera setelah semua perjalanan yang kita lalui dan pertandingan yang kita lakukan. Semua pemain tak ada yang cedera," kata Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (12/7/2019) sore tadi.

Namun, kata pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu, dirinya memastikan akan tetap mengistirahatkan penjaga gawang utama PSM, Rivky Mokodompit.

Rivky disebutnya tak mengalami cedera serius. Hanya saja dirinya tak mau mengambil risiko dengan menurunkan Rivky yang mengalami sedikit gangguan pada otot punggungnya.

Loading...

"Hanya gangguan sedikit dari penjaga gawang, Rivky Mokodompit. Dia mengalami sedikit gangguan pada otot punggungnya sehingga kita tidak mau mengambil risiko," kata Darije.

Gangguan yang dialami Rivky tersebut didapatnya pada pekan keenam Liga 1 2019 di kandang Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Kamis (4/7/2019). 

Rivky sendiri sudah absen pada laga leg kedua semifinal Piala Indonesia melawan Madura United, pekan lalu. Ketika itu, posisi Rivky digantikan oleh Hilman Syah.

Loading...
Loading...