Kamis, 11 Juli 2019 12:21 WITA

Kiper Persib Deden Natshir Patah Tulang, Bruno Matos Datang Minta Maaf ke RS

Editor: Abu Asyraf
Kiper Persib Deden Natshir Patah Tulang, Bruno Matos Datang Minta Maaf ke RS
Bruno Matos (kiri) menjenguk kiper Persib, Deden Natshir di rumah sakit.

RAKYATKU.COM - Karier kiper Persib Bandung, Muhammad "Deden" Natshir terancam tamat. Dia mengalami patah tulang kering dalam laga melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Deden Natshir hanya bermain 30 menit. Dia berduel udara dengan pemain Persija, Bruno Matos. Kiper 26 tahun itu salah jatuh yang membuat tulang kering kaki kiri patah.

Deden langsung dilarikan ke rumah sakit. Posisinya digantikan I Made Wirawan. Dr Raffi Ghani yang mendampingi Deden di rumah sakit mengatakan, cedera yang dialami Deden tergolong parah.

"Dia (Deden) mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi," ujar Robert Alberts saat mendengar kabar Deden di sela-sela pertandingan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, Deden langsung dioperasi pada Rabu malam. Dalam sebuah foto, tampak tulang kering kaki kiri Deden dibalut.

Loading...

Akibat cedera itu, Deden diperkirakan harus beristirahat total selama enam bulan. Dia kemungkinan tidak akan bermain bersama Persib hingga Liga 1 2019 berakhir. Kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut dijadwalkan berakhir pada Desember tahun ini.

Usai pertandingan, playmaker Persija, Bruno Matos yang mengakibatkan Deden patah tulang, langsung datang ke rumah sakit. Dia datang menjenguk sekaligus meminta maaf kepada Deden.

Ditemani manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, dan asisten pelatih Antonio Claudio, Bruno datang ke Rumah Sakit Premier Bintaro, tempat Deden mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saya berharap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkatinya dan keluarganya," ujar Bruno Matos seperti dilansir situs resmi Persija.
 

Loading...
Loading...