Selasa, 09 Juli 2019 18:28 WITA

Resmi, PSM Sambangi Markas Persija Lebih Dulu di Final Piala Indonesia

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi, PSM Sambangi Markas Persija Lebih Dulu di Final Piala Indonesia
Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Undian tentang siapa tim yang menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama babak final Piala Indonesia 2019 telah dilakukan PSSI di Garuda Sports Official Store, belakang tribun utara Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/7/2019) sore.

Hasilnya, pada leg pertama, Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar terlebih dahulu. Pertandingan akan digelar pada 21 Juli mendatang di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta. Kick off dijadwalkan mulai pada pukul 16.30 Wita.

Sementara itu, PSM akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang akan dipentaskan pada 28 Juli mendatang. Pertandingan akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mulai pukul 16.30 Wita.

Hasil undian ini sesuai dengan harapan dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Appi, sapaan akrabnya, berharap laga leg kedua bisa berlangsung di Stadion Mattoanging, markas tim Juku Eja.

Loading...

Harapan ini tak lepas dari keinginan PSM yang menargetkan juara Piala Indonesia 2019 di markas sendiri. Dukungan ribuan suporter pada laga penentuan tersebut tentu akan menjadi modal berharga bagi Wiljan Pluim cs.

"Kalau kami maunya leg kedua kita main di Mattoanging, semoga bisa juara di markas sendiri," kata Appi belum lama ini.

Sekadar diketahui, PSM terakhir kali menjuarai ajang resmi pada tahun 2000 lalu. Kala itu tim Juku Eja keluar sebagai juara Liga Indonesia. Sementara itu untuk ajang Piala Indonesia, ini kali pertama bagi PSM bisa menembus babak final.

Loading...
Loading...