Rabu, 10 Juli 2019 03:30 WITA

Curahan Hati Neymar Ingin Tinggalkan PSG

Editor: Fathul Khair Akmal
Curahan Hati Neymar Ingin Tinggalkan PSG
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (foto: Metro.co.uk)

RAKYATKU.COM - Neymar Jr mengungkapkan curahan hatinya yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan Neymar, kepada direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo.

Karena itu, Leonardo baru-baru ini mengizinkan Neymar untuk angkat kaki dari Stade Parc des Princes. Hanya saja, klub yang ingin mendapatkan Neymar harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Kemungkinan besar, manajemen PSG membanderol Neymar seharga ketika mereka mendaratkan ayah satu anak itu dari Barcelona pada musim panas 2017, yakni 222 juta euro atau sekira Rp3,51 triliun. Karena itu, klub peminat harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola 27 tahun tersebut.

Saat ini hubungan antara Neymar dan PSG memang sedang memanas. Pada Senin 8 Juli 2019, pelatih PSG Thomas Tuchel menggelar latihan perdana mereka untuk menyambut musim baru. Namun sayang, tidak ada Neymar dalam sesi latihan tersebut.

Loading...

Karena itu, manajemen PSG dalam laman resminya mengatakan bakal mengambil tindakan atas absennya Neymar dalam sesi latihan tersebut. Namun, ayah Neymar yakni Neymar Sr mengatakan manajemen PSG sebenarnya sudah tahu alasan mengapa sang anak absen latihan, seperti dikutip dari okezone,com.

Dalam pengakuan Neymar Sr, manajemen PSG sudah tahu dari satu tahun lalu bahwa sang anak harus menghadiri acara amal pada 12 dan 13 Juli 2019. Setelah melalui serangkaian acara, Neymar Jr baru bisa bergabung bersama skuad PSG pada Senin 15 Juli 2019. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Neymar.

Loading...
Loading...