Senin, 08 Juli 2019 10:43 WITA

Tantang PSM di Final Piala Indonesia, Pelatih Persija Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Tantang PSM di Final Piala Indonesia, Pelatih Persija Bilang Begini
Dok Rakyatku

RAKYATKU.COM - Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar di laga final Piala Indonesia 2018/19. Meski dikalahkan tuan rumah Madura United 1-2 pada laga leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (7/7/2019). Tim Juku Eja lolos berkat keunggulan gol tandang setelah agregat 2-2.

Sementara itu Persija lolos ke final usai mengalahkan Borneo FC dengan skor agregat 3-2 dalam dua pertandingan semifinal Piala Indonesia

Pada leg pertama, Persija Jakarta  berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 saat bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019). Sementara di leg kedua, mereka berhasil menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/7/2019).

Loading...

Laga final sendiri akan berlangsung dua leg yakni 21 dan 28 Juli 2019. Namun untuk menentukan siapa yang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, PSSI memastikan akan ada pengundian terlebih dahulu.

“PSM sekali lagi tim yang tidak mudah diremehkan. Tapi kami fokus ke pertandingan demi pertandingan. Jadi, kami fokus ke pertandingan terdekat dulu melawan Persib Bandung,” kata pelatih Persija Julio Banuelos, Senin (8/7).

Loading...
Loading...