Minggu, 07 Juli 2019 23:39 WITA

Lolos ke Final Piala Indonesia, PSM: Terima Kasih Semuanya!

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lolos ke Final Piala Indonesia, PSM: Terima Kasih Semuanya!
Laga Madura United vs PSM Makassar. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic semringah. Anak asuhnya berhasil lolos ke babak final Piala Indonesia 2019 untuk menantang Persija Jakarta. 

Meski kalah 2-1 pada leg kedua di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Minggu (7/7/2019) sore, PSM tetap lolos berkat keunggulan agresivitas gol tandang. 

"Jalan kita ke final ini sangat sulit. Apalagi jika kita bicara apa yang kita jalani di AFC Cup lalu yang penuh dengan perjalanan jauh. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain saya dengan segala usaha yang telah mereka kerahkan. Termasuk pemain di bangku cadangan yang juga memberi kontribusi banyak," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Dan terakhir saya ucapkan terima kasih kepada suporter yang datang mendukung kita di Pamekasan. Terima kasih semuanya," tambahnya.

Darije mengakui jika Madura United kali ini kembali bermain dengan sangat baik. Dirinya pun tak segan memuji Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Loading...

"Saya harus akui bahwa Madura United memainkan pertandingan yang sangat bagus disini. Saya memberikan pujian kepada pelatih Dejan Antonic. Tapi kita memang percaya bahwa kita bisa cetak gol dan akhirnya kita mencetak gol itu," tambah arsitek berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu.

Keyakinan serta belajar dari dua laga sebelumnya menghadapi Laskar Sape Kerap, kata Darije menjadi modal berharga anak asuhnya pada laga leg kedua ini.

"Pertandingan sebelumnya kemarin itu menunjukkan bahwa kita bisa membukukan banyak peluang dan ini sangat penting untuk kita ketahui. Kita yakin bisa mencetak gol dan andai kita kemasukan sampai 3 gol itu seperti keterlaluan. Oleh karena itu dengan skor tadi kita ke final," pungkasnya.

Sekadar diketahui, di babak final, PSM akan berhadapan dengan juara Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta. Babak final akan digelar dengan sistem home-away. Leg pertama dihelat pada 21 Juli, sementara leg kedua pada 28 Juli mendatang.
 

Loading...
Loading...