Sabtu, 06 Juli 2019 17:43 WITA

Atletico Madrid: Barcelona Pakai Cara Kotor Dekati Griezmann

Editor: Nur Hidayat Said
Atletico Madrid: Barcelona Pakai Cara Kotor Dekati Griezmann
Antoine Griezmann. (Foto: Barca Blaugranes)

RAKYATKU.COM, MADRID - Atletico Madrid merilis pernyataan resmi terkait cara Barcelona mendekati Antoine Griezmann yang akkhirnya hengkang. Los Colchoneros menyebut Blaugrana melakukan cara kotor.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menyampaikann klubnya tengah berusaha mendatangkan Griezmann. "Kemarin kami mengadakan pertemuan antara [Direktur Barcelona] Oscar Grau dan [Petinggi Atletico Madrid] Miguel Angel Gil soal Antoine Griezmann," ujar Bartomeu dilansir Marca.

Pernyataan Bartomeu itu langsung ditanggapi kubu Atletico Madrid. "Setelah Griezmann memberitahu ia akan meninggalkan Atletico Madrid, kami menyadari kesepakatan antara Griezmann dan Barcelona sudah terjadi sejak Maret," tulis pernyataan resmi klub.

Atletico mengklaim Barcelona mulai mendekati Griezmann usai laga melawan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona tidak langsung membayar biaya transfer Griezmann pada saat itu. Mereka menunggu hingga 1 Juli 2019 agar nilai klausul pelepasan Griezmann turun.

Loading...

"Respons kami tentu negatif karena Barcelona tidak menghormati Atletico Madrid dan para suporter," tulis kubu Atletico.

Griezmann memang memutuskan untuk pindah, namun Atletico tetap menjatuhkan hukuman untuk sang mantan striker.

"Atletico Madrid meminta Griezmann bersama saudari, pengacara, dan agen untuk memenuhi kewajiban kontrak dan berada di fasilitas klub untuk latihan pramusim."

Loading...
Loading...