Kamis, 04 Agustus 2016 09:12 WITA

Barcelona Tambah Mimpi Buruk Leicester City

Editor: Almaliki
Barcelona Tambah Mimpi Buruk Leicester City

RAKYATKU.COM - Setelah sukses menggulung Celtic dengan skor 3-1, kini Barcelona menancapkan taringnya lagi pada jawara EPL musim lalu, yakni Leicester City dengan skor 4-2 dalam lawatannya di Friends Arena di Stockholm International Champions Cup.

Tampil dengan pemain muda, pada babak pertama gol Barcelona dibuka oleh Munir El Hadadi melalui kerja sama dengan Messi pada menit 26. Setelahnya, gol kedua lalu diciptakan Luis Suarez. Prosesnya cukup apik, Luisito melewati 3 pemain belakang Leicester di tempat yang sempit. Muncul kesempatan, ia pun memperdaya kiper Ron Robert Zieler dengan mudah.

Pada gol ketiga, Suarez kini menjadi penyalur bola yang baik ke depan. Melalui skema serangan balik yang dimotori Messi, Suarez yang berdiri bebas dipercaya untuk mengendalikan bola. Namun, ia memilih memberi umpan lambung pada Munir yang posisinya bebas. Saat umpan tepat di kaki Munir, ia tak menunggu lama untuk menceploskan bola ke gawang Leicester lagi. Setelahnya, skor bertahan hingga turun minum.

Munir El Haddadi

Barcelona Tambah Mimpi Buruk Leicester City

Loading...

Masuk babak kedua, kini Leicester yang menghentikan skema permainan anak asuh Luis Enrique. Bagaimana tidak, para pemain muda Barcelona dipercaya untuk bermain menggantikan seniornya. Olehnya, Ahmed Musa eks pemain CSKA Moscow leluasa membongkar pertahanan Azulgrana. Terbukti, dua kali ia menciptakan gol.

Barcelona Tambah Mimpi Buruk Leicester City

Skor 3-2 ternyata tak cukup. Barcelona menambah golnya lewat Rafa Mujica mana menit ke-84 lewat umpan dari sayap kiri. Atas hasil ini, pasukan Claudio Ranieri menambah kabar buruk timnya yang sebelumnya diruntuhkan oleh PSG.

Loading...
Loading...