Kamis, 04 Juli 2019 19:17 WITA

Zulkifli Syukur Kembali Starter, Ini Susunan Pemain MU vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Zulkifli Syukur Kembali Starter, Ini Susunan Pemain MU vs PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Madura United pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Kamis (4/7/2019) malam ini.

Juku Eja berangkat ke Madura dengan memboyong 20 pemain. Misi PSM adalah memenangkan pertandingan untuk menjaga tren positif di kancah Liga 1.

Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan starting eleven yang nyaris sama saat PSM menjamu Madura United di Makassar pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019, Minggu (30/6/2019) lalu. Kala itu, PSM mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Perubahan hanya dilakukan Kalezic di lini pertahanan PSM. Zulkifli Syukur yang selama ini diparkir dibangku cadangan, kali ini diturunkan sejak menit awal.

Di belakang, Zulkifli akan berduet dengan Aaron Evans, Abdul Rahman dan Benny Wahyudi. Sementara itu, Marck Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun akan menggalang kekuatan di lini tengah PSM.

Barisan penggedor gawang lawan dipercayakan kepada duet Guy Junior dan M Rahmat.

Sementara itu, tuan rumah Madura United sudah bisa memainkan Zulfiandi di laga kali ini. Zulfiandi sebelumnya absen pada leg pertama semifinal Piala Indonesia saat Laskar Sapeh Kerrab menantang PSM di Makassar akibat akumulasi kartu kuning.

Adapun sejumlah pemain pilar Madura United seperti Beto, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo tetap jadi pilihan utama Dejan Antonic, arsitek Madura United. Ketiganya diberi tugas untuk menerobos pertahanan PSM.

Loading...

Kick off laga antara Madura United melawan PSM Makassar akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Adapun wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Faulur Rosy dari Aceh.

Berikut ini susunan pemain Madura United vs PSM Makassar:

Madura United:

Muhammad Ridho, Alfath Faathier, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fandry Imbiri, Jaimerson Da Silva Xavier, Marckho Sandi Merauje, Zulfiandi, Alberto Goncalves Da Costa, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo

Pelatih: Dejan Antonic

PSM Makassar:

Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Guy Junior, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

Loading...
Loading...