Rabu, 03 Juli 2019 13:49 WITA

Madura United vs PSM Makassar: Jaga Marwah di Liga 1

Editor: Mulyadi Abdillah
Madura United vs PSM Makassar: Jaga Marwah di Liga 1
Foto: IST

RAKYATKU.COM - Madura United FC bakal melakoni pekan keenam Liga 1 2019 dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Kamis (4/7) malam. Greg Nwokolo dan kawan-kawan kembali ingin melanjutkan tren positif di kompetisi domestik tanah air.

Diketahui, Madura United belum menelan kekalahan di Liga 1 musim ini, bersama Bali United FC, Tira Persikabo, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

“Kami ingin terus kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kami harus menang nanti, apalagi main di rumah. Madura United sudah berada di jalur yang benar, kami harus lanjutkan itu, tidak boleh ada yang menghadang jalur kami di Liga,” ujar Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic dilansir dari situs resmi Madura United, pada Rabu (3/7/2019).

Tantangan untuk melanjutkan tren positif tersebut bukan perkara mudah. Calon lawan yang akan dihadapi adalah PSM Makassar, tim yang juga belum tersentuh kekalahan di level Liga 1. 

Bahkan, pada pertandingan sebelumnya saat Madura United bersua PSM Makassar di ajang leg pertama semifinal Piala Indonesia, Madura United harus menerima kenyataan takluk dengan skor 1-0. 

Loading...

“Semua pertandingan tidak ada yang mudah, level pertandingan yang harus  dijalani para pemain adalah pertandingan tertinggi di sepakbola Indonesia. Mental bertanding sangat menentukan untu menjadi pemenang, besok kami akan bermain di kandang sendiri dan mental tanding harus lebih unggul dimiliki Madura United karena bermain dengan dukungan supporter sendiri,” ulas Dejan.

Misi untuk mendapatkan poin penuh dari PSM Makassar pada pertandingan besok, diakui Dejan juga dalam rangka meningkatkan mental tanding para pemainnya dalam pertandingan Leg 2 Semifinal Piala Indonesia. 

“Bagus itu, anak-anak harus bisa merusak jalan PSM Makassar, agar berpengaruh terhadap mental pertandingan nanti yang tanggal 7 untuk pertandingan semifinal Piala Indonesia,” sambung Dejan.

Loading...
Loading...