Minggu, 30 Juni 2019 16:20 WITA

Ini Susunan Pemain PSM Makassar vs Madura United

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Ini Susunan Pemain PSM Makassar vs Madura United
Laga PSM vs Madura United, sesaat lagi akan tersaji. (Foto: Rizal/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar menjamu Madura United sesaat lagi tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/6/2019) sore.

Kedua tim mengincar hasil positif di pertandingan ini. Kemenangan akan jadi modal utama menatap laga leg kedua yang akan dihelat di markas Madura United, Minggu (7/7/2019) mendatang.

PSM sendiri tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain dikandang sendiri. Kemenangan dengan agregat gol meyakinkan jadi target Pelatih PSM, Darije Kalezic.

Untuk mewujudkan target tersebut, Juku Eja menurunkan skuat terbaiknya dalam starting eleven. Di bawah mistar gawang Rivky Mokodompit tetap jadi pilihan utama. Di barisan belakang, PSM mengandalkan kuartet Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam, serta Benny Wahyudi.

Di lini tengah, Marc Klok akan bahu membahu dengan Rizky Pellu, Zulham Zamrun, dan Wiljan Pluim yang bertindak selaku kapten kesebelasan di laga ini. 

Adapun Bayu Gatra harus lebih bersabar menahan hasrat untuk menghadapi mantan klubnya. Winger berusia 26 tahun tersebut masih di bangku cadangkan oleh Kalezic.

Duet Guy Junior dan M Rahmat akan jadi tumpuan PSM di barisan penggedor gawang lawan. Sementara itu, Eero Markkanen kali ini tak masuk dalam daftar skuat PSM melawan Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United. Untuk posisi penyerang, PSM menyisakan Ferdinand Sinaga di bangku cadangan. 

Loading...

Sementara itu, tim tamu Madura United masih menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Beto, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo. Ketiganya diberi tugas untuk menerobos pertahanan PSM.

Di laga ini, dua pilar Madura United absen. Masing-masing Andik Vermansyah yang mengalami cedera hamstring serta Zulfiandi yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Kick off laga antara PSM melawan Madura United akan dimulai pada pukul 16.30 Wita. Adapun wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Dwi Purba Adi Wicaksana dari Kudus.

Berikut ini susunan pemain PSM Makassar vs Madura United:

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Benny Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Guy Junior, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

Madura United:
Muhammad Ridho, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Guntur Ariyadi, Jaimerson Da Silva Xavier, Marckho Sandi Merauje, Slamet Nurcahyono, Alberto Goncalves Da Costa, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo
Pelatih: Dejan Antonic

Loading...
Loading...