Senin, 24 Juni 2019 13:06 WITA

Dilarikan ke Rumah Sakit, Ezechiel N'douassel Diskolasi Bahu

Editor: Mulyadi Abdillah
Dilarikan ke Rumah Sakit, Ezechiel N'douassel Diskolasi Bahu
Sumber Foto: Persib Bandung

RAKYATKU.COM - Pertandingan pekan ke-5 Liga 1 antara Persib dan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu sore 23 Juni 2019 memakan korban. Penyerang andalan Maung Bandung Ezechiel N'douassel harus mengalami cedera cukup berat di laga kemarin. 

Eze mengalami cedera dislokasi bahu kanan seusai terjatuh akibat berduel dengan pemain Madura United menjelang akhir babak kedua. Striker bernomor punggung 10 ini pun langsung ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Henhen Herdiana. 

"Eze mengalami cedera bahu. Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada dislokasi pada bahunya. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah pertandingan selesai untuk penanganan lebih lanjut," ujar Pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari situs resmi Persib, Senin (24/6/2019). 

Loading...

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, tim pelatih masih menunggu perkembangan kondisi terkini striker asal Chad tersebut. Saat ini Eze tengah dalam penanganan serius dari tim dokter Persib.

Dalam laga tersebut, Eze berhasil menyumbangkan satu gol melalui titik penalti. Ini merupakan gol pertama pemain berjuluk King Eze tersebut di ajang Liga 1 2019.

Loading...
Loading...