Sabtu, 22 Juni 2019 15:15 WITA

Bila Koulibaly ke Liverpool, Liga Inggris "Kiamat"

Editor: Nur Hidayat Said
Bila Koulibaly ke Liverpool, Liga Inggris
Kalidou Koulibaly. (Foto: CalcioMercato)

RAKYATKU.COM - Scout Everton asal Italia, Carlo Jacomuzzi, menilai Liga Inggris "kiamat" bila Liverpool mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Nenurut Jacomuzzi, Liverpool akan memiliki barisan pertahanan superkuat bila Koulibaly bergabung dengan skuat Jurrgen Klopp. Ia menilai, itu akan jadi semacam "kiamat" bagi tim-tim Inggris lainnya.

The Reds memang banjir pemasukan di musim panas ini usai jadi juara Liga Champions. Belum tambahan dari federasi dan sponsor. Jacomuzzi menjelaskan, Liverpool bahkan bisa dengan enteng mengangkut dua Koulibaly sekaligus.

"Manchester United seperti sungkan belakangan ini. (Manchester) City? Jika (Pep) Guardiola membuat keputusan, mereka akan membeli. Napoli menginginkan €130 juta? Di Inggris, ada empat tim yang bisa memenuhi tuntutan itu," ujar Jacomuzzi kepada Radio Marte.

Loading...

"Liverpool? Mereka telah memenangkan banyak dari Liga Champions, uang dari federasi dan sponsor mereka, jadi mereka bisa membeli dua Koulibaly," terangnya.

"Ini (transfer Koulibaly ke Liverpool) akan jadi semacam kiamat bagi tim-tim lain karena mereka harus menemukan cara untuk menembus pertahanan tangguh Liverpool," pungkasnya.

Loading...
Loading...