Jumat, 21 Juni 2019 18:40 WITA

Ada Klausul Aneh soal Pakaian Sarri di Juventus, Apa Itu?

Editor: Nur Hidayat Said
Ada Klausul Aneh soal Pakaian Sarri di Juventus, Apa Itu?
Maurizio Sarri. (Foto: Mirror)

RAKYATKU.COM, TURIN - Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih baru Juventus. Ada klausul aneh dalam kontraknya yang berkaitan dengan gaya berpakaian.

Pelatih berusia 60 tahun itu pulang ke Italia usai semusim menukangi Chelsea. Bersama Si Nyonya Tua, Sarri setuju dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran yang dikabarkan mencapai 6,2 juta pounds atau setara Rp 111,2 miliar per tahun.

Saat perkenalannya di Stadion Allianz, kemarin (20/6/2019), Sarri mengungkapkan adanya sebuah klausul yang kurang disukainya. Dia wajib memakai pakaian resmi dalam aktivitasnya sebagai pelatih Bianconeri.

Itu karena selama ini gaya berpakaian Sarri cenderung kasual. Pelatih kebangsaan Italia itu selalu mengenakan pakaian olahraga klub setiap kali mendampingi tim-tim yang dia latih, baik saat berada di lapangan hijau maupun menjalani konferensi pers. 

Loading...

Sarri mengindikasikan akan membicarakan soal kewajiban berpakaian formal itu dengan Juventus. "Saya lebih suka tidak memakai setelan Juventus di atas lapangan," kata Sarri dikutip Mirror.

"Di luar lapangan ketika saya mewakili Juventus, saya wajib memakainya dan hal itu tertulis di dalam kontrak. Tapi di atas lapangan, saya lebih suka tidak memakainya, tetapi kami akan membahasnya."

"Hal pentingnya, di usia saya, adalah mereka tidak meminta saya telanjang," tutur Sarri yang mengenakan setelan resmi pada perkenalannya itu.

Loading...
Loading...