Kamis, 20 Juni 2019 14:16 WITA

Copa America 2019: Komentar Messi di Tengah Situasi Genting Argentina

Editor: Nur Hidayat Said
Copa America 2019: Komentar Messi di Tengah Situasi Genting Argentina
Lionel Messi. (Foto: Fox Sports Asia)

RAKYATKU.COM, BELO HORIZONTE - Argentina dalam situasi genting pada gelaran Copa America 2019. Albiceleste terancam tak lolos ke fase knock out usai ditahan Paraguay 1-1. Kapten Lionel Messi mengomentari situasi sulit timnya.

Argentina masih belum menang di Copa America 2019. Usai dikalahkan Kolombia 0-2 pada laga perdana Grup B, Tim Tango hanya bermain imbang 1-1 dengan Paraguay di laga kedua.

Bertanding melawan Paraguay di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Kamis pagi Wita (20/6/2019), Argentina kebobolan lebih dahulu. Richard Sanchez membawa Paraguay unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Argentina bisa terhindar dari kekalahan. Gol penalti Messi dan penyelamatan penalti kiper Franco Armani menjadikan tim asuhan Lionel Scaloni meraih satu poin.

Argentina berada di posisi juru kunci Grup B dengan nilai 1, di bawah kolombia (6), Paraguay (2) dan Qatar (1). Dengan menyisakan satu laga lagi, Argentina di ujung tanduk.

Loading...

"Gila kalau kami tidak bisa lolos dari fase grup ketika ada tiga tim lagi yang bisa lolos," ucap Messi usai laga dikutip Fox Sports.

"Anda harus berpikir positif dan memiliki kepercayaan diri," ujar Messi.

Argentina selanjutnya akan melawan Qatar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019). Untuk lolos, Argentina harus menang atas Qatar, sambil berharap Paraguay tak meraih tiga angka dari Kolombia.

"Saya melihat tim yakin, bahwa kami akan memenangkan pertandingan berikutnya," kata penggawa Barcelona ini.

Loading...
Loading...