Selasa, 02 Agustus 2016 17:55 WITA

City Resmi Kontrak Leroy Sane Selama Lima Tahun

Editor: Sulaiman Abdul Karim
City Resmi Kontrak Leroy Sane Selama Lima Tahun

RAKYATKU.COM - Manchester City mengumumkan resmi mengontrak Leroy Sane dari Schalke 04. Pemain internasional Jerman tersebut menandatangani kesepakatan berdurasi lima tahun yang akan membuatnya terikat di Etihad Stadium hingga 2021.

"Saya merasa senang. Saya bahagia bisa berada disini dan senang semua berjalan lancar. Kini saya bisa fokus untuk bermain bagi City," terang Sane seperti dilansir situs resmi City, Selasa (2/8/2016).

Sane juga menuturkan alasannya mengapa antusias bergabung dengan City. Salah satunya karena Pep Guardiola. "Ia meyakinkan saya untuk datang kesini dan bahwa saya bisa terus berkembang. Saya tahu saya akan belajar banyak dibawah asuhannya dan saya bisa mengambil langkah berikutnya dalam karir saya," terangnya.

City Resmi Kontrak Leroy Sane Selama Lima TahunSane dikenal sebagai salah satu bakat paling bersinar di Eropa. Ia punya kecepatan dan teknik diatas rata-rata dan mampu bermain di kedua sayap. Sane kerap bermain sebagai false nine.

Terpisah, Pep Guardiola ikut memberikan pendapatnya terkait pembelian Sane. "Ia adalah talenta spesial. Pemain yang membuat saya antusias. Saya pikir suporter kami akan menikmati aksinya," tandasnya.

loading...

City Resmi Kontrak Leroy Sane Selama Lima TahunSane bermain selama tiga tahun di Bayer Leverkusen. Dimana ia membuat debut profesionalnya melawan VFB Stuttgart pada tanggal 20 April 2014. Pada musim 2014/15 Sane berkunjung ke City Football Academy untuk pertama kalinya bersama Schalke U19. 

Penampilannya menyita perhatian saat tampil bagus dalam menahan imbang tim Patrick Vieira di ajang UEFA Youth League. Meskipun pada akhirnya Schalke kalah di babak 16 besar lewat penalti.

Leroy merupakan salah satu pemain paling bersinar dalam laga tersebut dan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama setelahnya. 

Loading...
Loading...