Sabtu, 15 Juni 2019 21:29 WITA

Beto Bikin Quattrick, Timnas Indonesia Bantai Vanuatu 6-0

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Beto Bikin Quattrick, Timnas Indonesia Bantai Vanuatu 6-0
Foto/PSSI.

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia menang telak 6-0 atas Vanuatu dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019) malam.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Timnas Indonesia langsung tampil menekan. Hasilnya, Tim Garuda unggul cepat lewat gol Beto Goncalves pada menit kedua.

Gol tersebut bermula saat Andik Vermansah melewati pemain belakang Vanuatu dari sisi kiri, kemudian melepaskan umpan yang langsung disontek Beto ke dalam gawang.

Sesekali, Vanuatu sempat melakukan serangan. Namun karena rapatnya pertahanan Timnas membuat Vanuatu kesulitan untuk menyamai kedudukan.

Pada menit 19, Evan Dimas memperbesar keunggulan Timnas Indonesia menjadi 2-0 memanfaatkan umpan Riko Simanjutak. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Loading...

Memasuki paruh kedua, Timnas Indonesia tampik makin berigas. Laga baru berjalan beberapa menit, Beto Goncalves berhasil merobek gawang Vanuatu pada menit 48.

Pada menit 61, Beto Goncalves kembali mencetak gol ketiganya. Pemain 38 tahun ini menerima bola dummy dari sisi kanan, menggiringnya masuk ke dalam kotak sebelum menembak ke pojok gawang.

Tidak puas dengan tiga gol, Betol melesatkan quattrick atau cetak empat gol di menit ke-64. Gol keempatnya itu kembali dicetak lewat sundulan.

Tidak mau kalah, Evan Dimas mencetak gol keduanya pada ke-74. Tidak ada gol lagi setelah itu. Hasil pertandingan Indonesia vs Vanuatu berakhir dengan skor 6-0 untuk Tim Garuda. 

Loading...
Loading...