Sabtu, 15 Juni 2019 06:30 WITA

Pelatih Timnas Tidak Ketemu di Google, Ini Cuplikan Laga Vanuatu

Editor: Abu Asyraf
Pelatih Timnas Tidak Ketemu di Google, Ini Cuplikan Laga Vanuatu
Timnas senior akan menghadapi Vanuatu, Sabtu (15/6/2019).

 RAKYATKU.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku buta dengan kekuatan Vanuatu, calon lawan uji coba, Sabtu (15/6/2019).

Uji coba itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Uji coba melawan Vanuatu adalah yang ketiga bagi Simon McMenemy sejak menukangi Timnas senior.

Pada dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia menang 2-0 atas Myanmar di Mandalay (25/3/2019) dan menyerah 1-4 melawan Yordania di Amman (11/6/2019). 

"Saya pastikan pada pertandingan besok kami datang dengan semangat positif. Sebab, buat saya besok adalah pertandingan kandang pertama saya sebagai pelatih tim nasional," kata Simon dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (14/6/2019).

"Ketika masih bersama Timnas Filipina, saya tidak pernah memainkan laga kandang di stadion sebesar ini. Jadi saya harap besok akan menjadi pertandingan yang bagus buat saya," tegas Simon.

Menurut Simon, Vanuatu menjadi tantangan tersendiri buat Timnas Indonesia. Alasannya, mereka tidak banyak memiliki informasi seputar lawan.

"Kami tidak banyak mengetahui tentang Vanuatu. Kami sudah mencoba mencari informasi di internet, namun tidak ada," ujar Simon.

Berdasarkan penelusuran Rakyatku.com, Vanuatu sempat beruji coba dengan Kepulauan Solomon dua bulan lalu. Dalam laga itu, Vanuatu kalah telak 1-3.

Berikut cuplikan pertandingan Vanuatu melawan Kepulauan Solomon:


 

Loading...
Loading...

Berita Terkait