Selasa, 11 Juni 2019 16:20 WITA

Di Depan Wali Kota, Appi Beber Prestasi PSM

Editor: Abu Asyraf
Di Depan Wali Kota, Appi Beber Prestasi PSM
Skuat PSM Makassar dijamu makan malam oleh penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Senin malam (10/6/2019).

RAKYATKU.COM - Skuat PSM Makassar dijamu makan malam oleh penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Senin malam (10/6/2019).

Acara itu berlangsung di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatan wali kota Makassar. Para pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen dijamu aneka kuliner khas.

Salah satu menu yang disajikan adalah pallubasa. Jamuan makan malam tersebut salah satu cara wali kota menyemangati para pemain PSM Makassar.

"Kami menjamu PSM Makassar dengan Pallubasa agar semangatnya tidak kendor, kuat, dengan protein cukup. Itu agar mampu membawa PSM ke posisi puncak," kata Iqbal.

Pada kesempatan itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan prestasi PSM saat ini. Pasukan Ramang kini melaju ke semifinal Piala AFC 2019.

Loading...

"PSM satu-satunya klub di Indonesia yang bertahan di tiga kompetisi yang berbeda, Liga 1 2019, Piala Indonesia, dan Piala AFC," ujar Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Appi yang juga mantan calon wali kota Makassar berharap dukungan Pemerintah Kota Makassar agar PSM bisa mempersembahkan gelar juara di tiga ajang tersebut.

Loading...
Loading...