Selasa, 11 Juni 2019 02:00 WITA

De Ligt: Ronaldo Rayu Saya Gabung Juventus

Editor: Nur Hidayat Said
De Ligt: Ronaldo Rayu Saya Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt bertegur sapa usai laga final UEFA Nations League. (Foto: Manchestereveningnews)

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo merayu Matthijs de Ligt usai setelah membawa Portugal menang atas Belanda pada laga final UEFA Nations League.

Bintang Ajax dan Belanda, De Ligt mengungkapkan Ronaldo memintanya untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

De Ligt diyakini akan pindah dari Ajax dengan banderol tinggi pada musim panas ini. Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona termasuk jadi klub peminat sang pemain.

Bintang Juventus, Ronaldo, tak melewatkan kesempatan membujuk sang bek muda setelah Portugal menang 1-0 atas Belanda dalam final UEFA Nations League, Senin dini hari Wita (10/6/2019).

Ketika ditanya apakah Ronaldo memintanya menjadi rekan setim di Juventus, De Ligt menjawab kepada NOS: "Itu bisa benar, ya."

Loading...

"Awalnya saya tidak mengerti [ucapan Ronaldo]. Jadi saya sedikit terkejut, hingga saya tertawa, tetapi saya tidak mengatakan apapun."

"Tak lama setelah pertandingan Anda sama sekali tidak peduli tentang itu [rumor transfer], Anda kecewa karena telah kalah dan itu satu-satunya yang dipikirkan."

Terkait isu kepindahannya ke tim lain, De Ligt membiarkannya mengalir. "Saya akan membiarkannya terjadi dan kemudian kita lihat saja nanti."

Sumber: Goal 

Loading...
Loading...