Sabtu, 01 Juni 2019 14:55 WITA

Hazard Berfoto Pegang Jersey Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard Berfoto Pegang Jersey Real Madrid
Eden Hazard. (Foto: AS English)

RAKYATKU.COM - Eden Hazard tengah dirumorkan bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain Chelsea itu kedapatan berfoto dengan jersey Los Blancos.

Dikutip Mirror, momen itu terjadi saat Hazard sedang berlibur di Resor Marbella, Spanyol. Ia melayani foto dengan seorang penggemar yang membawa jersey Real Madrid.

Hazard tampak santai berfoto dengan seorang fans sembari memegangi jersey Real Madrid. Ia menunjukkan sebuah pose seperti pemain yang diperkenalkan di sebuah klub baru.

Foto itu pun tersebar luas di media sosial dan mendapat sambutan hangat dari fans Real Madrid. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat datang untuk bintang asal Belgia tersebut.

"Selamat datang juara di klub sepakbola terhebat dunia #hala #madrid," tulis @Veermangang.

"Hazard adalah pemain resmi dari Real Madrid," timpal @David16772068.

Hazard berpeluang besar meninggalkan Chelsea usai mengantarkan tim asal London itu menjuarai Liga Europa 2018/2019. Kontraknya bersama The Blues akan segera berakhir pada Juni 2020.

Real Madrid paling kencang disebut sebagai tujuan Hazard berikutnya. Los Blancos bahkan diklaim bakal mengumumkan transfer Hazard pada Senin (3/6/2019) mendatang.

Loading...
Loading...