Kamis, 30 Mei 2019 21:01 WITA

Hanya Rp 60 Ribu, Sudah Bisa Sahur dan Nobar Final Liga Champion di Hotel Grand Town

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Adil Patawai Anar
Hanya Rp 60 Ribu, Sudah Bisa Sahur dan Nobar Final Liga Champion di Hotel Grand Town

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Final Liga Champion Eropa sebentar lagi akan berlangsung. Laga ini sengit ini mempertemukan dua klub asal Inggris, Totenhan Hostpur VS Liverpool pada 2 Juni 2019 mendatang.

Oleh karena itu, tidak asik rasanya apabila menyaksikan sendiri laga puncak yang menentukan klup jagoan Eropa ini. Hotel Grandtown Hotel Makassar yang berada di Jalan Pengayoman ini menawarkan kalian nonton ala Eropa hanya Rp 60. 000 ribu.

"Jadi 60 rb itu sudah menu sahur. Ada kopi dan teh. Suasananya lebih santai karena free merokok di lantai 6," ujar Paul Theo, Sales Marketing Grandtown Hotel Makassar kepada Rakyatku.com, Kamis (30/5/2019)

Tidak hanya menu sahur kata Paul Theo, para penonton final liga champion dimanjakan dengan suasananya. Sebab kata dia, penonton akan merasakan nuansa Eropa dengan berbagai interior yang ada.

"Kita menang interior yang unik karena konsep eropa klasik. Pengunjung tidak sekadar nobar, tapi bisa menikmati suasana seperti  sedang di Eropa," jelasnya.

Loading...

Paul Theo menambahkan, ruang nonton bareng di Lantai enam Hotel Grandtown Makassar ini berkapasitas 50 orang dan akan disuguhkan menu makanan sahur Indonesia dan tradisional.

"Menu sahurnya indonesian food dan tradisional food supaya lebih kompleks. Di atas pukul 12.00 penonton sudah bisa masuk di tempat ini untuk persiapan nobar dan sahur," pungkasnya.

Untuk wilayah Maros atau Bandara Hasanuddin, Hotel Grandtown Mandai juga menggelar nobar Final Liga Champion dengan paket yang sama.

Loading...
Loading...