Kamis, 30 Mei 2019 14:26 WITA

Bayern Muenchen Tawar Dybala Rp1,28 Triliun

Editor: Nur Hidayat Said
Bayern Muenchen Tawar Dybala Rp1,28 Triliun
Paulo Dybala. (Foto: Fox Sports)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen kabarnya melanjutkan ketertarikan kepada pemain Juventus, Paulo Dybala, ke tahap penawaran serius. Sang pemain ditawar 80 juta euro atau sekitar Rp1,28 triliun.

Masa depan Dybala di Juventus memang dispekulasikan. Apalagi sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim, peran pemain 25 tahun ini di tim berkurang.

Dybala hanya mencetak bikin 5 gol dan 6 assist dari 30 penampilan di Serie A 2018/2019. Secara keseluruhan, pemain Argetina itu mencetak 10 gol dan 6 assist di 42 pertandingan semua kompetisi.

Datangnya Ronaldo membuat Dybala harus dikorbankan dan lebih banyak dimainkan sebagai penyerang sayap, bukan sebagai penyerang lubang yang jadi posisi andalannya. 

Enam golnya musim ini dihasilkan ketika bermain di posisi penyerang lubang, berbanding hanya satu dari posisi penyerang sayap.

Loading...

Sang pemain sendiri sudah mengatakan ingin bertahan di Juventus, tetapi mengakui keputusan bukan ada padanya. 

Sementara itu, Juventus diperkirakan membuka kemungkinan melego Dybala demi memperkuat sektor lain, khususnya lini belakang.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa klub Jerman itu sudah mengajukan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,28 triliun untuk memboyong Dybala.

Juventus kabarnya mematok harga 100 juta euro, namun terbuka untuk negosiasi. Dybala jadi salah satu incaran Bayern untuk dijadikan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Loading...
Loading...