Kamis, 30 Mei 2019 09:43 WITA

Chelsea Juara Liga Europa, Hazard Sampaikan Perpisahan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Chelsea Juara Liga Europa, Hazard Sampaikan Perpisahan
Eden Hazard. Ist

 RAKYATKU.COM - Chelsea berhasil menyabet gelar juara Liga Europa 2018/2019 usai menekuk Arsenal 4-1 pada laga final di Stadion Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari.

Di balik kemenangan Chelsea, Eden Hazard mengakui laga final Liga Europa 2018/2019 menjadi pertandingan terakhirnya di The Blues.

Eden Hazard sendiri berkontribusi paling besar mengantarkan Chelsea juara kompetisi kasta kedua level Eropa. Ia melesakkan dua gol dan satu assist pada laga tersebut.

Eden Hazard mengatakan kepada BT Sport sudah waktunya berpisah dari Chelsea. Ia disebut sudah setuju bergabung ke Real Madrid musim depan.

"Saya pikir ini adalah sebuah perpisahan, tak ada yang tahu di sepak bola. Impian saya dahulu adalah bermain di Liga Primer Inggris. Saya melakukannya selama tujuh tahun bersama salah satu klub hebat," kata Eden Hazard dikutip CNNIdonesia.

"Mungkin ini saatnya untuk mencoba tantangan baru," ujar Hazard yang dikabarkan pindah ke Real Madrid.

Loading...

Sebelumnya jurnalis BT Sport sempat mengorek komentar terkait kepastian Hazard soal klub barunya nanti, namun ia masih belum mau menjelaskan secara terbuka.

"Saya belum tahu. Kami akan memastikannya dalam beberapa hari lagi. Target saya adalah memenangkan trofi (Liga Europa) dan sudah tercapai," terangnya.

Namun ketika jurnalis BT Sport kembali mendesaknya dengan pertanyaan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, Hazard secara tersirat masih menunggu kesepakatan dua belah pihak.

"Saya sudah bicara tentang keputusan saya. Saya katakan dua pekan lalu. Sekarang tergantung kesepakatan kedua klub," ungkap Hazard.

Meski demikian berdasarkan sumber kepada Daily Mail, Chelsea dan Madrid sudah sepakat terkait kepindahannya ke Stadion Bernabeu. The Blues dikabarkan setuju melepas Hazard dengan harga £115 juta atau setara Rp2 triliun.
 

Loading...
Loading...