Selasa, 28 Mei 2019 17:43 WITA

Presiden Real Madrid: Saya Bermimpi Hazard Bergabung Musim Depan

Editor: Nur Hidayat Said
Presiden Real Madrid: Saya Bermimpi Hazard Bergabung Musim Depan
Florentino Perez (kiri) berharap Eden Hazard bergabung Real Madrid. (Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui Real Madrid berusaha merekrut Eden Hazard dalam beberapa tahun terakhir. Ia berharap tahun ini transfer itu terealisasi.

Madrid mulai mengincar Hazard sejak periode pertama kepelatihan Zinedine Zidane yang terang-terangan memuji pemain milik Chelsea tersebut.

Dengan kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, Madrid kembali dikaitkan dengan Hazard. Kans mendatangkan pemain asal Belgia itu kini lebih lebar.

Hazard tinggal punya kontrak setahun lagi di Chelsea, yang akan habis pada 2020. The Blues kabarnya tak mampu menghalangi kepergian pemain mencetak 108 gol dari 351 laga itu, yang juga sudah tertarik bermain di Spanyol.

Loading...

"Kami sudah mencoba menjadikan Hazard pemain Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Kami mengerjakan proyek untuk membuat orang-orang bisa bermimpi lagi, di mana kami memulihkan rasa lapar dan ambisi kami. Saya sudah melewati tahapan ini sebelumnya," kata Perez kepada Stasiun Radio Spanyol Onda Cero.

"Saya punya mimpi Hazard akan datang tahun ini. Ayo bikin tim yang bagus tahun ini. Saya punya banyak ketertarikan dengan kedatangan Hazard ke Madrid. Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik. Tahun lalu kami menginginkannya, tapi tahun ini dia hanya setahun lagi dari kontraknya dan ini menjadi lebih mudah," imbuhnya.

Chelsea kabarnya mematok harga tinggi pada Hazard. Eks pemain Lille itu dibanderol 130 juta pounds atau sekitar Rp 2,37 triliun. 

Loading...
Loading...