Rabu, 29 Mei 2019 08:30 WITA

Momen Kapten Aston Villa Terluka saat Angkat Trofi

Editor: Fathul Khair Akmal
Momen Kapten Aston Villa Terluka saat Angkat Trofi
Skuat Aston Villa selebrasi dengan trofi setelah memenangi play-off kontra Deby County dengan skpr 2-1 di Wembley Stadium, Senin malam WIB (27/5/2019). (AFP)

RAKYATKU.COM - Aston Villa akhirnya kembali ke Liga Inggris. Setelah degradasi 2015/16 lalu, Blue Army promosi ke kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth tersebut mulai musim depan. 

Tidak mudah bagi Aston Villa kembali ke Liga Inggris. Setelah finish di posisi kelima papan klasemen divisi Championship, tim kebanggaan Pengeran William itu harus melewati babak playofff. Penantian berakhir setelah di babak final Villa mengalahkan Derby County 2-1. 

Dalam duel yang berlangsung di Wembley Stadium itu, dua gol Villa dicetak Anwar El Ghazi dan John McGinn. Sementara gol balasan Derby County dicetak Martyn Waghron. Hasil ini sekaligus membalas kegagalan musim lalu setelah Villa kalah 0-1 dari Fulham di babak final playoff.

Para pemain Aston Villa menyambut antusias keberhasilan timnya melaju ke Liga Inggris. Suasana bertambah meriah saat pasukan Blue Army menerima trofi juara di akhir laga. 

Kapten Jack Grealish juga tidak kalah larut dalam kegembiraan. Emosinya meluap setelah membawa tim masa kecilnya itu menjuarai babak playoff pada musim ini. Sayang, kegembiraan ini diwarnai insiden kecil yang menimpa Grelish saat mengangkat trofi di podium.

Loading...

Saking semangatnya, Grealish tanpa sengaja membenturkan trofi ke wajahnya. Akibat insiden tersebut, pelipis pemain berusia 23 tahun itu robek dan berdarah. 

Meski demikian, Grealish tidak ingin merusak suasana. Dalam kondisi terluka dia tetap melanjutkan selebrasi kemenangan Aston Villa bersama rekan-rekan lainnya. 

"Saya dan Chezzy (James Chester) berada di sana, berbagi trofi, dan dia memberiku sedikit dorongan dan menempelkan trofi di pelipisku," kata Grealish.

"Pelipisku robek. Saya tidak akan kelihatan baik untuk perayaan malam ini," katanya dikutip dari liputan6.com. 

Loading...
Loading...