Minggu, 26 Mei 2019 17:06 WITA

Resmi, PSG Tambah Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel

Editor: Nur Hidayat Said
Resmi, PSG Tambah Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel
Thomas Tuchel. (Foto: beIN Sports)

RAKYATKU.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperpanjang kontrak sang pelatih Thomas Tuchel. Itu sekaligus menepis segala rumor yang belakangan yang menyebut Tuchel akan didepak pada akhir musim 2018/2019 ini.

Dilansir laman resmi PSG, Minggu (26/5/2019), Tuchel memperpanjang kontraknya selama setahun lagi, yang akan membuatnya bertahan di Paris sampai 2021 nanti.

Tuchel baru ditunjuk sebagai pelatih PSG menggantikan Unai Emery pada musim panas 2018 lalu.  Pelatih berpaspor Jerman itu sukses membawa PSG menjuarai Liga Prancis pada musim debutnya menukangi PSG.

Namun, performa PSG pada musim ini sesungguhnya tak oke-oke amat. Mereka gagal total di Liga Champions dan Piala Liga Prancis, serta tersandung pada laga final di pentas Piala Prancis.

Loading...

Hanya mengamankan satu gelar untuk PSG, pelatih berusia 45 tahun itu pun santer bakal dipecat. Namun, kabar itu nyatanya tak lebih dari sekadar rumor belaka.

"Saya sangat senang dan bangga dengan ekstensi (kontrak) saya dan komitmen saya untuk Paris Saint-Germain. Terima kasih kepada presiden dan seluruh elemen di klub atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya dan staf saya," ucap Tuchel di laman resmi PSG.

"Ini hanya memperkuat tujuan saya membawa tim ini ke puncak ambisinya, berkat kerja semua orang. Saya juga sangat tersentuh oleh dukungan dari fans. Saya yakin bahwa yang terbaik akan datang untuk klub kami."

Loading...
Loading...