Sabtu, 25 Mei 2019 09:10 WITA

Di Hadapan 11.866 Penonton, Iqbal Janji Benahi Stadion Mattoanging

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Di Hadapan 11.866 Penonton, Iqbal Janji Benahi Stadion Mattoanging
Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, ikut bersorak saat PSM Makassar berhasil menjebol gawang Perseru BLFC di Stadion Mattoanging malam tadi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, hadir menyaksikan secara langsung laga antara PSM Makassar melawan Perseru BLFC di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5/2019).

Tampak Iqbal Suhaeb sempat melakukan dialog langsung dengan suporter saat jeda babak pertama.

Suporter yang menyadari kehadiran Iqbal Suhaeb, terdengar beberapa kali meneriakkan yel-yel meminta stadion baru dan saat pemain turun minum, dia pun memberi jawaban.

“Stadion Mattoanging tetap kebanggaanku, kita semua bercita-cita Makassar bisa jadi tuan rumah. Kita tingkatkan fasilitas yang ada,” ujarnya melalu pengeras suara.

Iqbal Suhaeb optimis, suatu saat stadion itu akan memenuhi standar. Dia menjawab desakan suporter agar ke depan bisa menghadirkan kandang bermain yang jauh lebih baik bagi tim sepak bola kebanggaan Kota Makassar ini.

Loading...

“Kita punya dua stadion, kita punya Stadion Barombong, fasilitasnya akan ditingkatkan. Apalagi Pak Gub sudah mengunjungi. Sudah dimintakan dana untuk perbaikan Stadion Barombong,” bebernya di hadapan 11.866 penonton.

Mendengar hal tersebut, penonton bersorak-sorak. Iqbal larut dalam euforia tersebut sembari ikut bernyanyi “Stadion Baru kita juara”.

Diketahui pada laga ini, PSM sukses mempecundangi lawannya dengan skor telak 4-0. Kemenangan julukan tim juku eja ini tercipta oleh Rasyid Bakri (menit ke 16), Zulham Zamrun (41’), M Rahmat (44’), dan Guy Junior (68’).

Loading...
Loading...