Jumat, 24 Mei 2019 23:09 WITA

Sudah 4-0, Giliran Guy Junior Bobol Gawang Perseru

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Sudah 4-0, Giliran Guy Junior Bobol Gawang Perseru
Guy Junior

RAKYATKU.COM - PSM benar-benar pesta gol ke gawang Perseru pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat malam (24/5/2019).

Guy Junior mencetak gol keempat PSM ke gawang Perseru pada menit 68'. Dia memanfaatkan umpan terukur dari Zulham Zamrun. Sundulan Guy Junior bersarang di pojok kiri gawang Perseru Badak Lampung.

Sebelumnya pada babak pertama, PSM sudah unggul 3-0. Tiga gol PSM dicetak Rasyid Bakri pada menit 15', Zulham Zamrun menit 40' dan M Rahmat pada menit 43'.

Mengawali babak pertama, PSM langsung mengambil inisiatif menyerang. Serangan demi serangan Juku Eja yang dikomandoi oleh Marc Klok dari lini tengah mengarah ke pertahanan Perseru.

Loading...

Gol pertama PSM lahir dari sontekan cantik Rasyid Bakri. Dengan tiga kali sentuhan, Rasyid melewati pemain belakang Perseru. Tendangan melengkung pun dilepaskan Rasyid yang meluncur mulus ke gawang  Dikri Yusron Afafa.

Rasyid nyaris menggandakan keunggulan PSM di menit ke-39. Tetapi dirinya justru mengirim umpan tarik dan tidak ada pemain PSM yang bisa menyambar umpannya, tetapi hanya membuahkan pelanggaran bagi tim tamu.
 

Loading...
Loading...