Jumat, 24 Mei 2019 14:34 WITA

Panas Laga Pemungkas Liga Italia: Berebut 2 Tiket Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Panas Laga Pemungkas Liga Italia: Berebut 2 Tiket Liga Champions

RAKYATKU.COM, ROMA - Laga pemungkas Liga Italia akan berlangsung akhir pekan ini. Ada empat tim berebut dua tiket Liga Champions tersisa untuk musim depan.

Juventus dan Napoli sudah memastikan dua posisi teratas musim ini sebagai juara serta runner-up. Berarti tinggal dua tiket tersisa. Tiket itu diraih oleh Atalanta serta Inter Milan sebagai dua tim penghuni empat besar.

Namun, Atalanta dan Inter Milan masih terancam digeser AC Milan serta AS Roma yang masih berpeluang untuk lolos.

Di papan klasemen, Atalanta dan Inter Milan punya poin sama, 66. Namun, Atalanta unggul head to head. Sementara, AC Milan menguntit dengan 65 poin di posisi kelima dan Roma dengan 63 poin di urutan keenam.

Inter dan Atalanta paling diuntungkan mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri, Senin dini hari WIB (27/5/2019), Inter menjamu tim papan bawah Empoli dan Atalanta menghadapi Sassuolo.

Loading...

Inter Milan punya beban berat karena Empoli punya misi wajib menang demi terhindar dari degradasi. Posisi mereka ada di urutan ke-17 dengan 38 poin, hanya unggul satu poin dari Genoa di urutan ke-18 yang tandang ke markas Fiorentina untuk melakoni laga hidup mati.

Sementara itu, sambil berharap Inter Milan atau Atalanta terpeleset, AC Milan akan coba meraih kemenangan di kandang SPAL.

Roma adalah tim dengan peluang paling kecil finis empat besar. Mereka hanya bisa berharap Inter Milan dan AC Milan kalah untuk bisa lolos ke Liga Champions. Namun, terlebih dulu, Roma harus mengalahkan Parma.

Loading...
Loading...