Rabu, 22 Mei 2019 22:16 WITA

Marc Klok Masuk 25 Pemain yang Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Marc Klok Masuk 25 Pemain yang Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Impian Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok untuk membela Timnas Indonesia, tampaknya akan segera terwujud.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil pemain asal Belanda tersebut, untuk bergabung melakukan latihan bersama dalam pemusatan latihan timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Marc Klok dipanggil latihan bersama Timnas Indonesia. Soal teknis selengkapnya, nanti saya sampaikan," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Rabu (22/5/2019).

Klok masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil Simon untuk training camp (TC) jelang dua laga uji coba internasional (FIFA Match Day), yakni melawan tuan rumah Yordania pada 11 Juni dan kedatangan timnas Vanuatu empat hari kemudian.

Loading...

Diketahui alasan PSSI sendiri memanggil Klok untuk bergabung dalam pemusatan latihan, karena saat ini proses naturalisasinya sedikit lagi akan rampung. Jika sudah resmi dinaturalisasi, Klok diharapkan sudah padu dengan pemain lainnya, dan bisa langsung dimainkan.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan dimulai 30 Mei. Timnas akan berangkat ke Yordania pada 6 Juni mendatang.

Uji coba internasional ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022, sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023, yang dimulai September tahun ini.

Loading...
Loading...