Minggu, 24 April 2016 17:09 WITA

Jose Mourinho Tanda Tangan Kontrak Gantikan Louis van Gaal?

Editor: Jumardin Akas
Jose Mourinho Tanda Tangan Kontrak Gantikan Louis van Gaal?

RAKYATKU.COM - Sebuah laporan sensasional di Portugal menyebut jika Jose Mourinho telah menandatangani kontrak untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United musim panas ini.

Pelatih berusia 53 tahun itu memang telah banyak dikaitkan dengan jabatan tertinggi di Old Trafford sejak ia dipecat sebagai manajer Chelsea pada bulan Desember 2015.

Laporan dari surat kabar Portugis Jornal de Noticias mengklaim Mourinho telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi bos MU yang berarti Van Gaal akan segera meninggalkan Setan Merah. 

Laporan tersebut menambahkan, Mourinho telah menonton pertandingan di Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir untuk menilai skuad dan menentukan pemain apa yang dia butuhkan untuk memperkuat tim di bursa transfer.

Pihak MU juga dikabarkan memberikan Mourinho kuasa penuh untuk transfer dan memungkinkan ia menggaet pemain dari liga Portugal.

Gelandang Benfica Renato Sanches dan Braga Rafa Silva sebelumnya memang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Dengan kontrak Mourinho yang mengambil kendali membuka peluang para pemain ini bergabung dengan Liga Premier.

loading...

Sanches, 18, telah menjadi target utama untuk MU sejak jendela musim dingin dan dianggap sebagai salah satu talenta cerdas Eropa.

Sementara Silva, 22, juga dikabarkan akan diboyong Mourinho.

Van Gaal, 64, telah berjuang untuk mengubah nasib MU dan telah berada di bawah kritik dari pemain dan penggemar karena gagal memenuhi harapan gelar pemenang yang terkait dengan klub.

Kabar kontrak ini telah ditandatangani muncul setelah laporan awal pekan ini yang mengklaim bahwa agen Mourinho, Jorge Mendes telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan wakil ketua eksekutif United Ed Woodward tentang kliennya mengambil alih tim jelang musim depan.

Loading...
Loading...