Selasa, 21 Mei 2019 14:42 WITA

Inter Milan Bisa Kehilangan Rp807 Miliar Andai Gagal ke Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Inter Milan Bisa Kehilangan Rp807 Miliar Andai Gagal ke Liga Champions
Inter Milan. (Foto: Bleacher Report)

RAKYATKU.COM - Inter Milan belum memastikan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan. Serie A musim ini masih menyisakan satu laga.

Inter saat ini berada di peringkat 4 dengan 66 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas AC Milan yang menempati urutan 5.

Andai gagal lolos ke Liga Champions 2019/2020, Inter Milan bisa kehilangan sumber pemasukan yang sangat besar. Dilansir Calciomercato, mereka akan kehilangan pemasukan hingga 50 juta euro atau Rp807 miliar.

Pada laga terakhir Serie A, Inter akan menjamu Empoli, dan di saat bersamaan AC Milan menghadapi SPAL. Tiga poin penuh tentu menjadi target Inter demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Loading...

Kehilangan Rp807 miliar merupakan kerugian besar bagi Inter. Itu dapat mengubah rencana pembelian pemain yang dicanangkan manajemen bersama calon pelatih baru Antonio Conte.

Conte akan diresmikan sebagai pelatih Inter dalam waktu dekat. Pelatih berusia 49 tahun itu pun sudah menulis daftar pemain yang mesti didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas 2019.

Pemain incaran Conte di antaranya gelandang Cagliari, Nicolo Barella, winger Fiorentina, Federico Chiesa, dan bomber Manchester Unted, Romelu Lukaku.

Loading...
Loading...