Selasa, 21 Mei 2019 10:15 WITA

Bukan Karena Mandul, Pelatih PSM Ungkap Alasan Ganti Eero Markkanen

Penulis: Rizal - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Bukan Karena Mandul, Pelatih PSM Ungkap Alasan Ganti Eero Markkanen
Eero Markkanen pada laga PSM Makassar melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin malam (20/5/2019). (Foto: Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker asing PSM Makassar, Eero Markkanen belum mampu berbuat banyak di depan gawang klub Liga 1.

Striker berkebangsaan Finlandia ini tak mampu mencetak gol saat PSM menghadapi Kalteng Putera di Piala Presiden 2019. Setelah itu, dua partai kontra Bhayangkara FC di Piala Indonesia 2019 juga Eero masih mandul. 

Terbaru, Eero tak mampu mencetak gol saat PSM menjamu Semen Padang dilaga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin malam (20/5/2019). PSM pun hanya menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Zulham Zamrun di menit ke-24.

Di menit ke-62, Pelatih PSM, Darije Kalezic pun menarik keluar Eero dan memasukkan Guy Junior. 

Namun, Kalezic tak mau menjadikan kegagalan Eero mencetak gol dilaga tersebut sebagai alasan dibalik pergantian pemain tersebut. Kalezic mengaku Eero mengalami gangguan setelah berbenturan dengan pemain belakang Semen Padang pada babak pertama.

Loading...

"Di babak pertama, dia (Eero) melakukannya dengan baik. Dia penting untuk tim. Kita buka banyak peluang yang seharusnya bisa cetak gol kedua dan ketiga. Tapi dia mengalami sedikit gangguan karena permainan keras lawan," ungkapnya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Saat jeda pertandingan, kata Kalezic, Eero pun sempat mendapat perawatan dari tim medis.

"Kita coba bantu saat jeda. Tapi saat babak kedua dia tidak memberikan performa seratus persen. Makanya kita kasih masuk Guy Junior," pungkas arsitek berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

Loading...
Loading...