Selasa, 14 Mei 2019 15:22 WITA

Liga 1 2019 segera Bergulir, Tiket PSM Makassar Bisa Dibeli di KiosTix

Editor: Nur Hidayat Said
Liga 1 2019 segera Bergulir, Tiket PSM Makassar Bisa Dibeli di KiosTix
Foto: Ofisial PSM Makassar.

RAKYATKU.COM - Liga 1 2019 mulai bergulir pekan ini. Sesuai hasil undian, PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdananya pada Senin (20/5/2019) melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. 

“Tiket untuk pertandingan perdana ini saat ini sudah bisa dibeli secara online di website KiosTix. Pastikan untuk segera membeli, karena penontonnya pasti akan membludak karena ini pertandingan perdana PSM Makassar di Liga 1 2019," 
ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, dalam siaran persnya, Selasa (14/5/2019). 

Tiket-tiket untuk pertandingan PSM Makassar selanjutnya selama mengikuti Liga 1, juga sudah bisa dibeli online melalui website KiosTix. Ini demi mempermudah penonton dan suporter PSM Makassar mendapatkan tiket, merencanakan menonton klub kesayangan, dan aman dari antrean. 

"Ini sebuah terobosan baru di dunia sepak bola di Indonesia, di mana kini tiket pertandingan sepak bola bisa dibeli online, dan pionirnya adalah PSM Makassar," kata Andhika.

Proses pembelian tiket online ini sangat mudah. Dengan model pembayaran bisa dengan menggunakan kartu kredit, transfer debit, dan virtual money. 

Loading...

“Dengan pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian yang sudah memiliki barcode. Sehingga antrian tiket bisa dihindari,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Kebijakan tiket online ini, sudah diuji-coba pertama kali pada pertandingan antara PSM Makassar melawan klub asal Laos, Lao Toyota FC, pada ajang kompetisi AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 13 Maret 2019. Dan ternyata berjalan lancar dan disambut antusias para penonton maupun suporter PSM Makassar. 

“Ini salah satu perkembangan maju dari manajemen PSM Makassar. Semoga ini semakin meningkatkan kecintaan suporter kepada klub, dan membuka pasar penonton sepak bola di Indonesia menjadi semakin lebih luas, dengan mudahnya mendapatkan tiket pertandingan," kata Munafri. 

"Wisata sepak bola kini sudah menjadi tren di dunia, kini dengan beli tiket online orang bisa mendapatkan tiket tanpa harus antre di stadion lebih dulu. Tahun lalu, kami menduduki peringkat ke-5 jumlah penonton terbesar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dengan penonton mencapai lebih 221.025 orang. Dengan kebijakan baru ini kami mengharapkan akan ada peningkatan penonton signifikan,” bebernya.

Loading...
Loading...