Minggu, 12 Mei 2019 19:43 WITA

Pemain Brighton Punya "Rencana Jahat" untuk Man City

Editor: Nur Hidayat Said
Pemain Brighton Punya
Shane Duffy. (Foto: County Press)

RAKYATKU.COM - Bek Brighton & Hove Albion, Shane Duffy, mengaku timnya tak akan membiarkan Manchester City dengan mudah meraih gelar juara Liga Inggris 2018/2019. Menurutnya, Brighton bakal melakukan segala upaya demi menggagalkan pesta juara The Citizens.

Pada pekan terakhir Liga Inggris, City akan bertamu ke markas Brighton pada Minggu malam WIB (12/5/2019). Laga ini jadi penentu nasib City dalam perebutan gelar juara.

Jika berhasil melibas Brighton, gelar juara dipastikan menjadi milik The Citizens. Mereka berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 95 poin.

Tetapi bila gagal merebut kemenangan, peluang City untuk merebut gelar juara terancam sirna. Itu mereka hanya terpaut satu poin dengan Liverpool yang duduk di tempat kedua dengan torehan 94 poin.

Loading...

"Semua pemain sangat bersemangat untuk menggagalkan pesta ManCity. Saya memiliki rekan beberapa penggemar Everton, yang mengirimi saya pesan dan memberi tahu untuk membiarkan ManCity juara. Tetapi saya akan bertindak profesional, karena saya tidak lagi di Everton. Klub saya sekarang adalah Brighton," kata Duffy seperti dilansir Goal International.

"Kami benar-benar tidak bisa terpengaruh pada apa pun dan kami tidak akan melakukan untuk orang lain. Kami adalah pemain sepakbola. Kami memiliki pekerjaan profesional yang harus dilakukan," tuturnya.

Loading...
Loading...