Minggu, 12 Mei 2019 18:51 WITA

Barcelona: Griezmann Datang, Coutinho Ditendang

Editor: Nur Hidayat Said
Barcelona: Griezmann Datang, Coutinho Ditendang
Antoine Griezmann. (Foto: Marca)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Hasil negatif di Liga Champions membuat Barcelona ingin berbenah. Akan ada transfer besar pada musim panas nanti.

Barcelona disingkirkan Liverpool secara dramatis di semifinal Liga Champions 2018/2019. Unggul 3-0 pada leg pertama semifinal di Camp Nou, mereka kemudian kalah 0-4 di Anfield pada leg kedua.

Marca menyebut manajemen Barcelona akan mengevaluasi skuat dan mempertimbangkan melepas sejumlah nama.

Dari dalam skuat, Lionel Messi, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Marc-Andre ter Stegen diyakini tak tersentuh. Sementara nama-nama yang berpeluang masuk daftar jual adalah Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Coutinho disebut punya peluang paling besar untuk ditendang. Itu karena performa sang pemain tak terlalu istimewa. Tampil sebanyak 52 kali musim ini, pemain asal Brasil tersebut mencetak 11 gol dan 5 assist.Dia juga dinilai tak memberikan pengaruh banyak untuk permainan Barcelona.

Loading...

Ada kemungkinan Barcelona akan menggunakan Coutinho untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona butuh dana besar untuk menggoda Griezmann dan Atletico dan penjualan pemain dibutuhkan.

Los Cules sudah mengeluarkan dana besar untuk Frenkie de Jong, diperkirakan mencapai 75 juta euro. Kemungkinan Barcelona juga akan merekrut pemain Ajax lainnya, Matthijs de Ligt, yang juga tak akan murah.

Loading...
Loading...